Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni Apresiasi  Pameran Seni Lukis Form The Stage History  Of Madura 2023

Plt Bupati Bangkalan, Drs Mohni

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Pelaksanaan tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM  memberikan apresiasi atas terselenggaranya  acara from the stage history of Madura 2023 Choirul Anwar solo exhibition. “Kami pemerintah kabupaten bangkalan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara seni lukis yang pertama kali diadakan di Bangkalan, ” kata Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan di sela-sela acara pembukaan from the stage history of Madura,di pendopo Pratanu Bangkalan, Senin (16/01/2023).

Mohni berharap tidak hanya seni lukis saja, namun seni lainnya.  “Semoga tidak hanya seni lukis saja kedepan tetapi dari seni yang lain juga, karena di bangkalan jarang pameran seperti seni budaya, kami ucapkan terimakasih kepada pak Helmy dan khoirul, bagaimana pun seni budaya adalah bagian hidup kita semua  tadi beberapa hal tentang susunan di pendopo agung terkait foto silsilah agak beda dan secepatnya akan kami perbaiki, ” jelas Mohni.

Dijelaskan Mohni, karya lukisan akan dikenang oleh bangsa Indonesia termasuk bangkalan pasti membutuhkan nya, “bentuk ekspresi lukisan itu semua melihat judul nya mengharapkan kembali mengingat Madura seperti apa di  jaman tempoe dulu, Itulah bukti yang kuat bahwasanya lukisan memang diakui minimal beliau menaruh karya untuk bangsa dikemudian hari bagi yang membutuhkannya,” tuturnya.

Plt bupati bangkalan mengharapkan generasi penerus bangsa dapat mengambil ilmu dari sosok mereka yang hebat. “Semoga para seniman dapat memberikan sedikit ilmunya kepada generasi penerus bangsa di Madura khusunya di bangkalan,” katanya.

Sementara itu, Komunitas Masyarakat,Helmi mengharapkan seniman bangkalan bisa berkolaborasi bersama pemkab setempat, ” Untuk di bangkalan pertama kali tetapi kami sudah di fasilitas dengan baik, maksud diadakan acara ini adalah sebagai wadah para seniman untuk menampilkan hasil kreasinya dan berharap saling bersinerginya para seniman yang lain di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb).