HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Plt Bupati Sampang, Fadhilah Budhiono  Lepas Atelit Wushu

Plt Bupati Sampang Fadhilah Budhiono didampingi sekretaris Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kab Sampang saat melepas atelit Wushu

Sampang,maduranewsmedia.com– Plt Bupati Sampang Fadhilah Budhiono didampingi sekretaris Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kab Sampang Imam Sanusi Melepas sejumlah atelit Wushu Sanda yang akan merebut piala Walikota Suarabya didepan Kantor Koni Jl wijaya Kusuma kabupaten samang, Rabu (17/05/17).

Sebelum melepas atelit Wushu, Fadhilah Budiono menyampaikan agar atelit Wushu Sanda kabupaten Sampang dapat menjaga nama baik kabupaten Sampang, sebab modal awal dalam pertandingan yakni keberanian, dia juga meyakini atelit-atelit Wushu Sampang dapat meraih juara merebut kejuaraan Wushu Piala wali kota Surabaya.  “Saya yakin atelit wushu madura khususnya atelit dari kabupaten Sampang dapat meraih juara, karena orang madura berani-berani,” kata Fadhilah Budhiono di depan atelit.

Dikatakan Fadhilah, Keberanian orang madura sudah tidak diragukan lagi apalagi didalam arena pertandingan, menurutnya yang belum muncul dalam arena yakni petinju dari Madura sedangkan untuk Wushu Sampang sudah siap tanding meski di Kabupaten Sampang baru lahir. “Meski kita sudah berjalan Enam Bulan tunjukkan bahwa kita bisa membawa nama baik Sampang dan bertekad Untuk menang,” terangnya.

Kemudian sejumlah atelit wushu bersama pelatih dan Official menaiki Bus mini milik Disporabudpar Sampang dan Dilepas oleh Fadhilah Budiono dengan mengibarkan Bendera KONI Kab Sampang.(jnn/shb)