HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Politisi PBB dan PAN Optimis Maju Dalam Pilkada Pamekasan Mendatang

Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Suli Faris

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -ketua Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan Suli Faris bersama dengan Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Heru Budi Prayitno, optimis maju dalam pilkada pamekasan 2018 mendatang. Sebagai calon bupati dan wakil bupati setempat.

Suli Faris bersama Heru Budi Prayitno. Berkomitmen akan membangun Pamekasan lebih baik dan  majunya politisi PBB dan PAN yang sekarang ini untuk membangun lapangan pekerjaan untuk rakyat pamekasan kedepan.

Keduanya sudah memantapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil bupati Pamekasan, dalam Pilkada 2018 mendatang. Pasangan ini memiliki modal besar untuk maju ke Pilkada, karena jumlah kursi di DPRD Pamekasan berjumlah sembilan. jadi bisa maju.

Pasangan ini mengusung komitmen “Berilah kesempatan berikhtiar untuk Pamekasan lebih MantaPBB dan MaPAN.

Sementara itu, Heru Budi Prayitno ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) pamekasan saat ini bersama partai PBB sudah mengambil langkah langkah untuk memenangan pilkada di pamekasan sebagai bupati dan wakil bupati.

“saya bersama Suli Faris optimis bisa memenagkan pilkada pamekasan karena calon di Pamekasan masih belum ada yang positif muntuk maju,” kata Heru Budi, Ahad  (29/1/2017).

Sementara itu, isu yang berkembang di kalangan masyarakat di bawah ada beberapa yang rencananya mencalonkan dalam pilkada pamekasan, di antaranya isu yang berkembang, ketua DPRD pamekasan, Halili yang merurpakan saudara kandung bupti Achmad Safii.Badrut Tamam, Rudy, Taufadi, Mantan bupati pamekasan Kholilur Rahman. Itu, isu yang berkembang di bawah. (rhm/shb)