HEADLINEPERISTIWATERKINI

Polres Bangkalan Berikan Tiga Jenis Penghargaan  Kepada Polsek Yang Berprestasi

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat menyerahkan penghargaan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Polres Bangkalan memberikan reward atau penghargaan kepada Polsek yang berprestasi. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K,S.H, M.H. “Ada tiga penghargaan yang berikan kepada Polsek yang berprestasi pada hari ini,” kata Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan usai menyerahkan penghargaan dalam ucara bendera bulanan, di halaman Mapolres Bangkalan, Jum,at (17/01/2020).

Pemberian reward pertama diberikan kepada Polsek yang Telah aktif memberikan pembinaan kepada masyrakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan program door to door system. Polsek yang menerima reward pertama ini adalah Polsek Arosbaya, Polsek Galis dan Polsek Modung.

Pemberian Reward kedua, diberikan kepada Polsek yang  Telah aktif melaksanakan kegiatan viralisasi Cyber Troops dalam membentuk opini positif  pada masyarakat melalui media sosial. Polsek yang menerima reward kedua ini adalah Polsek Galis, Plsek Blega dan Polsek Arosbaya.

Sedangkan Pemberian reward ketiga diberikan kepada Polsek  yang  telah aktif melaksankan kegiatan penulisan berita di Tribata news Bangkalan.com dalam membentik opini postif pada masyrakat melalui media sosial. Ketiga polsek itu adalah polsek Tragah, Polsek Arosbaya dan Polsek Geger.

Pada kesempatan itu orang nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan meminta dukungan dalam semua Giat di Mapolres Bangkalan agar Polres bangkalan bisa meraih WBBM. “Polres Bangkalan telah mendapatkan penghargaan zona Integritas untu itu saya mohon dukungan dari semua anggota dalam giat selanjutnya untuk memenuhi persyaratan menuju Wilayah besab Korupsi (WBK) sebagai persyaratan untuk mendapatkan predikat wilayah Birokrasi bersih dan melayani(WBBM),” pungkasnya. (hib/shb)