HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Polres Bangkalan Berkurban 12 Ekor Sapi Dan 6 Ekor Kambing

Kapolres bangkalan, AKBP Bpby Pa’ludin tmabunan usai menyerahkan hewan kurban

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pada hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah ini, Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan berkurban 12 ekor sapi dan 6 kambing. Hewan-hewan kurban itu  8 ekor Sapi dan 2 Kambing disembelih di lingkungan Mapolres Bangkalan, sementara  4 ekor Sapi dan 4 ekor kambing di kirim ke sejumlab panti asuhan dan beberapa pondok pesantren di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH menjelaskan,  kegiatan di Mapolres Bangkalan pada hari raya Idul aAdha ini, Polres Bangkalan bersama masyarakat sekitar melaksanakan sholat Hari Raya Idul Adha 1440 H dan melaksanakan penyerahan hewan kurban. “Hewan kurban ini selian di sembelih disini, sebagian hewan kurban kita serahkan ke panti asuhan dan pondok pesantren,” tutur Boby sapaan akrab Kapolres Bangkalan ini

Sholat Ied berjama’ah di lapangan Mapolres Bangkalan itu Bertindak sebagai Imam dan Khotib, Ketua PCNU Bangkalan,  KH. Makki Nasir. Dalam solat ied tersebut Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH, Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos serta pejabat utama polres Bangkalan berada di barisan shaf paling  depan.

Setelah melaksnakan solat  ini, orang nomer satu diajajarn Mapolres bangkalan itu menyerahkan hewan kurban secara simbolis untuk di distribudikan ke panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di kabupaten Bangkalan. (hib/shb)