HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Polres Bangkalan Gelar Gebyar Expo Barang Bukti Selama Seminggu

Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos saat rilis barang temuan.

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Polres Bangkalan menggelar gebyar expo barang bukti selama seminggu. Selama gebyar expo barang bukti yang dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga tanggal 30 September 2019 ini, masyarakat yang kehilangan sepeda motor bisa langsung mengambil di Mapolres Bangkalan. “Masyarakat bisa langsung mengambil barang temuan yang berupa sepeda motor ini, prosesnya tidak rumit, pemilik kendaraan bisa menunjukkan BPKB, silahkan sepeda motornya langsung diambil,” kata Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos disela-sela acara Gebyar Expo barang bukti di Mapolres bangkalan, Selasa (24/9/2019).

Dikatakan dia, jumlah barang temuan yang digelar dalam gebyar ekpo barang bukti  itu ada 14 kendaraan roda 2 dan 1 kendaraan roda 4. “Jadi masyarakat  bisa langsung mengambil barang temuan ini dengan menunjukkan surat kepemilikan kendaraan. ya  persyaratannya membawa BPKB, STNK dan surat tanda Lapor atau laporan polisi,” jelas Hendy panggilan akrabnya Wakpolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Hendy, dari 14 kendaraan roda 2 yang dijadikan temuan, 2 unit sepeda motor merupakan hasil pengembangan  kasus curanmor di wilayah hukum polsek kamal. “Ada 2 kendaraan roda 2 hasil pengembangan kasus curanmor di kamal,” terangnya.

Sedangkan untuk kendaraan roda 4 kata Hendy, merupakan barang temuan yand ditemukan diwilayah kecamatan tanjung bumi. “Untuk temuan kendaraan roda 4 yaitu Toyota Warna Silver  metalik Nopol M 730 LD kita temukan di Tanjung bumi, “ tuturnya.

Ditambahkan Hendy, dari 14 kendaraan roda 2 dan 1 kendaraan roda 4 yang di gelar dalam gebyar expo bukti ini, ada sejumlah kendaraan roda 2 yang langsung diambil pemiliknya, begitu juga dengan kendaraan roda-4. “Alhamdulilah sudah ada mayarakat yang mengambil barang temuan ini. Jadi bagi masyrakat yang mau mengambil barang temuan ini bisa langsung diambil di polres,” pungksanya. (hib/shb)