HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Polres Bangkalan Siapkan Hadiah 2 Unit Sepeda Motor Dalam Pengundian Vaksin Berhadiah Bulan Januari 2022

Bangkalan-maduranewsmedia.com– Untuk mempercepat vaksinasi, Polres Bangkalan mengadakan pengundian vaksin berhadiah. Tak tangung tangung dalam pengundian vaksin berhadiah ini Polres Bangkalan menyiapkan 2 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti sepeda gunung,  kulkas dan peralatan dapur.

Wakil bupati Bangkalan Drs Moh Mohni, MM, yang hadir dalam acara pengundian vaksin berhadiah dan olahraga  bersama menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kapolres Bangkalan. “Alhamdulilah dan saya ucapkan terima kasih kepada Polres Bangkalan Dan juga TNI yang turut membantu pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga vaksinasi di kabupaten  Bangkalan telah mencapai target Bahkan melampaui target yang telah ditetapkan pemerintah pusat yaitu 70 persen,” Kata Mohni sapaan akrabnya wakil Bupati Bangkalan dalam acara pengundian vaksin berhadiah di halaman polres Bangkalan,Sabtu. (05/02/2022).

Dikatakan Mohni, pengundian vaksin berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut adil berpatisipasi dan telah menjadikan kesehatan sebuah kebutuhan bukan mencari hadiah atau undian. “Jadi hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada masyarakat Bangkalan yang telah divaksin,” jelasnya.

Wakil Bupati Bangkalan mengharapkan adanya kesadaran masyarakat untuk d vaksin. “Kedepannya saya berharap masyarakat Bangkalan penuh kesadaran sendiri tentunya dengan adanya bantuan di lapangan seperti kepala puskesmas dan yang lain-lain, Kami ucapkan terima atas terselenggaranya vaksinasi dan diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah, ” katanya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K pengundian vaksin berhadiah ini dilakukan sesuai dengan jadwal.  “Sesuai jadwal kita mengadakan undian bagi warga yang melaksanakan vaksin pada bulan Januari kemarin yaitu mulai tanggal 1 Januari sampai 31 Januari 2022, kemarin kita melaksanakan vaksinasi dan menyebarkan kupon undian,” terang Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Dikatakan Alith undian ini  bukan yang pertama bagi pemerintah kabupaten Bangkalan. “Ini adalah wujud Apresiasi kami Polres Bangkalan beserta pemerintah daerah kepada masyarakat Bangkalan, untuk pemenang undian ini yang dekat silahkan langsung di ambil sendiri, kalau tidak bisa mengambil akan kami antar,” pungkasnya. (edi/shb)