HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Posko Peduli Bencana Aceh Polres Bangkalan Berhasil Himpun Dana Rp 133 Juta Lebih

Staf Dsdik saat menggalang dana peduli bencana Aceh
Staf Dsdik saat menggalang dana peduli bencana Aceh

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Posko Peduli bencana Aceh yang di Kelola oleh Polres Bangkalan berhasil mengupulkan dana sebesar Rp 133.248.300. ratusan juta dana tersebut di simpan di Bank BRI st Kadirun Bangkala. “Sampai dengan Hari Senin (12/12/2016) pukul 12.00 wib, uang sumbangan yang diterima posko peduli bencana Aceh sudah terhimpun sebesar Rp  Rp.133.248.300,- (seratus tigapuluh tiga juta dua ratus empat puluh delapan tiga ratus rupiah),” kata Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Senin (12/12/2016).

Dikatakan Bidaruddin uang yang dihimpun dari masyarakat tersebut saat ini masih tersimpang di bank BRI St Kadirun.  “Dana tersebut tersimpan di Rekening Penampungan Bank BRI St Kadirun No Rek : 6108-01-016662-53-9 An PEDULI BENCANA ALAM POLRES BANGKALAN,” terangnya.

Polres Bangkalan menyampaikan ras aterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan melalui posko peduli Aceh yang dikelola Polres Bangkalan. “Atas Partisipasi dan kepedulian Bpk/Ibu/Sdr/i yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga keikhlasannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” kata Bidaruddin.

Meskipun Polres Bnagkalan telah membuka posko, namun di kantor Dinas pendidikan kabupaten Bangkalan, turut jug amengumpulkan dana untuk peduli Bencana Aceh. Salah seorang staf di Dinas pendidikan bulusukan dari ruangan Kepala bidang ke  ruangan kepala Bidang lainnya untuk meminta sumbangan keapad staf di bidang yang ada di kantor Dinsa pendidikan kabupaten bangkalan. (hib/shb)