HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Presiden Madura United Akan Incar 4  Pemain Timnas Indonesia

Presiden Klub AQ saat bersama tiga pemain MU
Presiden Klub AQ saat bersama tiga pemain MU

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pemain timnas Indonesia yang saat ini mengarungi Piala AFF 2016 diicar oleh Presiden Klub Madura United FC. Bahkan, demi mendapat tanda tangan pemain incarannya itu, sang manajer Haruna Soemitro bertolak ke Filipina.

“Manajer sejak kemarin sudah berada di Filipina untuk melakukan komunikasi dengan beberapa pemain timnas Indonesia agar mereka bisa bergabung dengan Madura United,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Di antara empat pemain timnas Indonesia itu adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto. Sementera tiga pemain lainnya namanya masih dirahasiakan.

Fachrudin yang saat ini tercatat sebagai pemain Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) sudah bukan orang asing lagi bagi publik Madura. Dia pernah mengemban ban kapten saat membela Persepam Madura United (sekarang Madura United) di ISL.

“Akan sangat menarik jika Fachruddin bisa kembali lagi ke Madura. Dia saat bersama-sama saya dulu, bahkan pernah menjadi kapten tim. Penambahan lini belakang juga untuk memperkuat tembok pertahanan,” ungkap AQ sapaan akrabnya. Jumat (25/11/2016)

Penambahan pemain dilakukan untuk menjadikan Madura United lebih kuat dan tim paling disegani di musim depan. “Ada 3 sampai 4 pemain Timnas yang layak untuk dipantau Madura United,” ujar AQ.

Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menuturkan, penambahan pemain memang harus dilakukan untuk mempersiapkan Madura United di musim depan. Kendati begitu, manajemen tidak akan merombak total komposisi tim yang ada sekarang.

“Komposisi tim saat ini, 70-80 persen akan kami pertahankan. Tambahannya, saya lihat ada 3 sampai 4 pemain di Timnas yang pas untuk menjadi bagian dari Madura United makanya, saya datang kesini (Filipina), kalau Fachrudin siapa yang tak ingin dia. Semua tim menginginkan Fachrudin karena dari dua pertandingan timnas di Piala AFF, dia yang paling menonjol dan dia juga bisa mencetak gol ke gawang Filipina,” pungkas Haruna. (rhm/shb)