HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Pria Stres Yang Meresahkan Warga Karena Sering Menenteng Sajam, Diringkus

tersangka

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– ulah Moh Syaiful (45) asal Desa Labang, Kecamatan . Labang  Kabupatern .Bangkalan  ini sering meresahkan warga sekitar. Pasalnya pria yang diduga stres ini sering menenteng sajam. Jum,at (20/4/2018) sekitar pukul 11.30 wib kemarin, Moh Syaiful diringkus jajaran unit reskrim Polsek Sukolilo. Dia ditangkap di Jalan raya Desa. Morkepek baratnya Jembatan layang/depan bekas kantor dinas PU, Kecamatan Labang.

Kronologis penangkapan laki-laki yang sering bawa saja itu terjadi pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 sekira pukul 11.30  Wib, dimana petugas mendapat Informasi dari masyarakat bahwa Moh Syaiful berjalan dari Desa. Labang menuju kearah jalan tol akses suramadu dengan membawa senjata tajam.

Setelah mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim dan Kanit Sabhara mendatangi TKP karena tersangka sering meresahkan warga sekitar, lantaran tersangka sering ngamuk dengan membawa sajam, tersangka diduga stres. Setelah sampai di TKP, ternyata sudah ada anggota Polri. Anggta. Polres Tanjung perak Surabaya Aiptu Agus yang ikut membantu mengamankan tersangka dan barang bukti berupa clurit jenis takabuan dan sken. kemudian Moh Syaiful dan barang bukti  dibawa ke Polsek Sukolilo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melalui Kasubag Humas, AKP bidaruddin membenarkan ditangkapnya Moh Syaiful. “Pada saat diamankan posisi senjata tajam clurit sedang dipegang dengan tangan kanan sedangkan sken masih tetap diselipkan dipinggang sebelah kiri,” kata Bidaruddin, Sabtu (21/4/2018)

Dikatakan Bidaruddin, untuk kasus  polisi akan menjerat tersangka dengan pasal . pasal 2 (1) UU Drt thn 1951. “Saat ini masih dalam proses peyidikan lebih lanjut,” pungkas Bida panggilan akrabnya Kasubah Humas Polres Bangkalan ini. (hib/shb)