HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

PSCS Cilacap vs Perseru Serui Menang Tipis 1-0

PSCS Cilacap vs Perseru Serui

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com  – Laga pertama piala presiden 2017 di grup E antara PSCS Cilacap melawan Perseru Serui menang tipis 1-0′ untuk tim PSCS Cilacap yang di gelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (8/2/2017) sore

PSCS Cilacap yang bermain denagan 10 pemain di pertengahan babak kedua mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga laga berakhir.

Adalah Joho Oh yang diganjar kartu merah wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Pemain asing Asia milik PSCS tersebut melakukan pelanggaran keras terahadp pemain Perseru, Petrus Paitoni.

PSCS yang merupakan tim dari Liga 2 unggul sebelum laga babak pertama usai. Tepatnya di menit ke-45. Arief Yulianto yang berdiri bebas di depan gawang langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang lewat kaki kanannya.

Tendangan pemain PSCS itu tidak mampu diselamatkan kiper Perseru. Gol tercipta setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang sang lawan. Skor 1-0 untuk kemenangan PSCS di babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan sebenarnya masih didominasi PSCS. Serangan tetap dilancarkan ke daerah pertahanan Perseru. Untuk memperoleh gol tambahan. Sementara Perseru sesekali membalas dengan skema serangan balik.

Serangan yang dibangun Perseru selalu bisa dipatahkan pemain belakang PSCS sebelum masuk kotak penalti. Beberapa kali Perseru melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun tak satu pun berbuah gol.

Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah. Dengan kemenangan PSCS meraih tiga poin di babak penyisihan grup E. (rhm/shb)