HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

PTM Blumbang Cup 2 Cetak Bibit Muda Atlet Tennis Meja Di Kecamatan Burneh

Peserta lomba tennis meja Blumbang Cup 2 saat bertanding

Bangkalan, maduranewsmedia.com –  Untuk mencari dan mencetak bibit muda atlet Tennis Meja di kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Persatuan Tennis Meja (PTM) Blumbang desa Langkap kecamatan Burneh menggelar lomba tennis Meja Blumbang Cup 2. “Event ini kita gelar untuk mencetak bibit muda atlit tenis meja di kecamatan Burneh khususnya di dusun Blumbeng desa Langkap,” kata Ketua PTM Blumbang, Moh Hendra Wijaya disela sela event Blumbang Cup 2 di GOR Mangisan desa Burneh, Ahad (11/09/2022).

Dikatakan dia, dalam kejuaraan Blumbang Cup 2 ini ada 96 orang. “Kalau lombanya sejak kemarin malam, malam ini finalnya, ” jelas Hendra sapaan akrabnya Ketua PTM Blumbang ini.

Para juara lomba tennis meja Blumbang Cup 2

Dijelaskan Hendra PTM Blumbang ini dalam menggelar event Blumbang Cup 2 dibawah naungan PTMSI Bangkalan. “Kita ini dibawah naungan PTMSI kabupaten Bangkalan
yang diketuai dr Prima Nugroho, ” terangnya.

Tokoh masyarakat Burneh, Ir Sofyan Rasyidi mengapresiasi adanya event Blumbang Cup 2 yang digelar oleh PTM Blumbang. “Saya sangat menyambut baik lomba tennis meja di kecamatan Burneh ini, ” kata Sofyan sapaan akrabnya tokoh masyarakat Burneh ini.

Even olahraga yang digelar oleh PTM Blumbang Langkap ini bisa mengarahkan para pemuda kepada hal hal yang positif. “Kegiatan ini sangat bagus sekali, paling tidak untuk mencegah para pemuda ke hal hal yang negatif  seperti narkoba dan Pemerintah daerah harus mendukung kegiatan seperti ini, ” Tutur Sofyan yang juga mantan anggota DPRD Bangkalan ini.

Tokoh masyarakat kecamatan Burneh ini mengharapkan tumbuh bibit atlet muda tennis Meja di kecamatan Burneh. “Saya sangat berharap muncul bibit muda atlet muda Tennis Meja di kecamatan Burneh, ” pungkasnya. (min/shb)