Ra Latif Lepas Kontingen KONI Kabupaten Bangkalan Menuju Arena PORPOV Ke IIX Jatim

Pelepasan Kontingen KONI Kabupaten Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron melepas kontingen KONI kabupaten Bangkalan. Kontingen yang terdiri dari atlet, pelatih dan official  itu  dilepas Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan dari pendopo agung kabupaten Bangkalan menuju arena PORPROV ke IIX  yang ditempatkan  di 4 kabupaten di  Jawa Timur.  Pada  Senin (22/06/2022) malam.

Ra Latif meminta kepada para atlet   untuk menjaga nama baik kabupaten Bangkalan di ajang PORPROV  ke IIX. “Selamat bertanding para kontingen atlet yang akan berjuang diarena PORPROV, kami menitipkan nama baik kota Bangkalan di  kabupaten baik di kabupaten Jember,Lumajang,Bondowoso dan  kabupaten Situbondo,”kata Ra Latif disela-sela melepas atlet KONI Bangkalan di pendopo Agung Bangkalan,

Dikatakan Ra Latif, Pada PORPROV ke IIX Jatim ,KONI Bangkalan mengirimkan 308 peserta terdiri dari 166 orang atlet dan 112 official,terdiri 312 putra dan 95 putri,”Tetap terus junjung sportivitas permusuhan menjadi tidak baik karena di perlombaan kita semua adalah warga Jawa timur,Jadilah kontingen Bangkalan yang menjadi pioner dan contoh yang baik bagi atlet yang lain,” jelasnya.

Dijelaskan Ra Latif,  memberikan apresiasi kepada para pelatih dan official di semua cabang olahraga yang dilombakan pada PORPROV ke IIX. “Kami mengapresiasi para pelatih yang sudah menjalankan tugasnya dalam 2 tahun terakhir melalui puslatkab jangka panjang yang dirancang KONI Bangkalan, pasti secara teknis pemain para pelatih sudah mengajarkan pada semua atlet tinggal pematangan strategi di lapangan guna mampu mengantarkan atlet meraih medali,” terangnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan kepada atle KONI kabupaten Bangkalan tetap menjaga nama baik selama  pelaksnaan PORPOV ke IIX. “Nama baik kota ini sekarang ada di dada adik-adik atlet,Kalian sudah berpeluh dan juga berkeringat semangat dalam menjalani pelatihan keras,saat nya sekarang membuktikan bahwa atlet Bangkalan mampu beprestasi dan menjadi yang terbaik di Jawa timur,” tuturnya.

Sementara itu ketua KONI Bangkalan,Moh Fauzan Jakfar mengatakan,Pada PORPROV ke IIX secara resmi telah diberangkatkan 33 cabor dari 47 cabang olahraga yang akan di adakan,”Kami menargetkan 16 emas 16 perak dan juga 16 perunggu untuk dapat menembus 10 besar dan untuk pemberangkatan semua  atlet insya Allah kita berangkatkan pada hari  Jum’at dari depan pendopo,” pungkas Fauzan (edi/shb)