HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rabu Lusa Polres Bangkalan Akan Gelar Vaksinasi Pertama Anak Usia 6-11 Tahun

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Rabu , (19/01/2022) Lusa Polres Bangkalan akan menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun. vaksinasi untuk anak ini yang pertama di gelar di kabupaten Bangkalan. Pelaksanaan vaksinasi anak itu diputuskan dalam  rakor terbatas bersama Satgas penanganan Covid -19 kabupaten Bangkalan yang digelar di Ruang Serbaguna Polres Bangkalan,  . Senin (17/01/2022

Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M mengharapkan pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun berlangsung sukses dan vaksinasi yang dilakukan bisa mencegah penularan virus Covid-19. “Dengan adanya vaksinasi untuk anak anak usia 6-11 tahun, kami berharap kegiatan pembelajaran tatap muka akan lebih maksimal lagi,” kata  Mohni sapaan akrabnya Wakil Bupati Bangkalan saat memimpin Rapat terbatas..

sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan,  pihaknya akan berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan percepatan vaksinasi anak, dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang sehat.  “Dengan adanya vaksinasi anak usia 6-11 tahun, kami harap herd immunity di kabupaten Bangkalan secara keseluruhan akan tercapai dan tentu harapan kita semua bisa menambah kekebalan tubuh dalam meminimalisir penyebaran virus corona,”  kata Alith panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Selain wakil  Bupati Bangkalan, Moh Mohni,  rapat terbatas tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, serta tim Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Bangkalan. (sdi/shb)