HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Ratusan Botol Miras dan Puluhan Knalpot Brong Hasil Operasi Cipta Kondisi Dimusnahkan

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha saat memusnahkan barang bukti knalpot brong
Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha saat memusnahkan barang bukti knalpot brong
 
Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sebanyak 700 botol minuman keras dari berbagai merek dan 90 knalpot brong dimusnahkan. Pemusnahan botol miras yang merupakan barang. bukti hasil operasi cipta kondisi menjelang Natal 2016 dan tahun baru 2017 dilakukan di halaman  Mapolres  Bangkalan. “Untuk knalpot brong tidak kita musnahkan semuanya, karena knalpot brong ini akan dijadikan tugu di taman lalu lintas yang ada kawasan kantor Polres,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, Kamis (22/12/2016).
 
Dijelaskan dia, tugu Peringatan yang dibuat dari leher dan kepala knalpot brong ini akan ditempatkan di taman lalu lintas. “Tugu Peringatan ini buat pelajaran bagi anak-anak pelajar dan masyrakat  yang berkunjung ke taman lalu lintas,” jelas Anis panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.
 
Lebih lanjut Anis menjelaskan, sebanyak 700 botol ini merupakan hasil operasi cipta kondisi yang. Digelar polres Bangkalan selama 30. Hari. “Setelah operasi Cipta kondisi ini kita lanjutkan dengan operasi lilin Semeru tahun 2016,” terangnya.
 
Ditambahkan Anis, untuk  Operasi lilin Semeru tahun 2016 ini, pihaknya menerjunkan 270 personel. “Makanya tadi kita apel pasukan untuk sebagai pengecekan akhir dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2017,” katanya,
 
Dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2017 kata Anis, pihaknya menekankan kepada anggota pengamanan agar melakukan pengamanan ditempat-tempat yang ramai. “Penekanan kita untuk melakaukan pengamanan di Lokasi yang ramai, dan melakukan pengamanan sesuai SOP,” pungkasnya (hib/shb).