HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Ratusan Masyarakat Kecamatan Kamal Tumplek Blek Di acara Deklarasi Dukung Hasani Zubair

forum msyarakat kecamatan Kamal saat Deklarasi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Deklarasi mendukung KH Hasani zubair untuk maju menjadi calon Bupati bangkalan di kecamatan-kecamatan terus berlanjut, setelah kecamatan Socah, kota Bangkalan, kecamatan Arosbaya dan kecamatan Burneh, kemarin giliran Forum Masyarakat Kamal menggelar deklarasi mendukung Hasani Zubair sebagai calon bupati di Pilkada Bangkalan 2018. Deklarasi tersebut dihadiri sekitar 400 orang. Laki-laki dan prempuan.

Sesepuh jaringan Kiai kampung (Jakipung)  Amin Syafi’i yang juga sebagai jadi tuan rumah deklarasi mendukung KH Hasani Zubair mengatakan, dirinya dan  tokoh masyarakat serta sesepuh organisasi Jaringan kiai kampung Kecamatan Kamal. mendukung Hasani Zubair untuk maju menjadi calon Bupati dalam Pilkada bangkalan tahun 2018.

Selain Jakipung, hadir pula dalam acara deklarasi itu tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus partai partai politik, blateran hingga aktivis mahasiswa. Dari tokoh agama, hadir nama-nama kondang dan berpengaruh. Antara lain KH. Muzammil, KH Damanhuri, KH Mukhlis dan KH As’ad Yusuf.

KH Damanhuri mengatakan sosok Ketua GP Ansor Bangkalan, Hasani Zubair sangat sederhana dan santun dalam tutur kata.

Dua hal itu, kata dia, cukup menggambarkan, Hasani Zubair sosok yang amanah dalam memimpin. “Dia tak akan seperti kacang yang lupa sama kulitnya,” kata dia.

Kamal merupakan kecemataan yang ke lima yang mendukung pencalonan Hasani Zubair sebagai calon bupati di Pilkada Bangkalan. Deklarasi pertama digelar 18 November lalu di Kecamatan Socah, Kota Bangkalan, Arosbaya dan Burneh. Rencananya, deklarasi mendukung KH Hasan Zubair sebagai calon Bupati bangkalan  ini akan digelar menyeluruh hingga 18 kecamatan. (hib/shb)