HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rayakan Kesuksesan Asean Game, Masyarakat Bangkalan Gelar Senam Aerobik dan Gayong Dayung Massal

senam aerobik dan goyang dayung

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Kesuksesan pelaksanaan Asean game Jakarta Palembang 2018 dirayakan oleh ratusan masyrakat Bangkalan dengan menlaksanakan senam Aerobik dan goyang dayung massal, pelaksanaan perayaan kesuksean Asean Game di itu pusatkan di Gelora Stadion Bangkalan.(SGB)  Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti perayaan kesuksesan pelaksanaan Asean game itu. “Kita sangat bangga, karena negara kita bisa melaksanakan Asean game serta menjadi tuan ruamh yang baik,” kata Siti Salah seorang warga Kelurahan Mlajah kecamatan kota Bangkalan, Ahad (16/9/2018).

Dikatakan dia, begitu ada acara senam Aerobik dan Goyang dayung Massal dalam rangka merayakan kesuksesan pelaksanaan Asean game Jakarta Palembang 2018, ia langsung hadir dan mengikuti gerakan gerakan senam yang langsung di pandu oleh Instruktur dari Surabaya. “Pukul 05.30 usai solat subuh saya sudah disini,” kata Perempuan dua orang anak ini.

Hal berbeda disampaiakan oleh Yuli warga kelurahan Pangeranan, dia mengaku ikut senan Aerobek massal dan goyang dayung ini karena kebetulan berolahraga di kawasan Stadion Gelora Bangkalan. “Setiap hari Minggu saya olah di sini mas, ya pas ada kegiatan senam Aeorbik dan goyang dayung massal ini, ikut aja, biar nambah berkeringat,” terangnya.

Yuli mengaku senang dengan adanya pelaksanaan senam Aerobik dan goyang dayung massal dalam rangka merayakan kesuksesan pelaksanaan Asean game ini. ‘Bagus sekali kegiatan seperti, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan merayakan kesuksesan pelaksanaan Asean game yang di lkasanakan di negara kita ini,” tuturnya.

Selain masyarakat umum yang mengikuti Senam Aerobik dan goyang dayung Massal, tampak beberapa orang camat yaituu Camat Burneh, Hozin Jamili  dan Camat Konang, Amman  tampak berbaur dengan ratusan masyarakat Bangkalan yang mengikuti Senam.

Camat Burneh Hozin Jamili mengaku datang ke Stadion Gelora Bangkalan untuk mengikuti Sena Aerobik dan Goyang Dayung Massal dalam rangka untuk merayakan kesuksesan pelaksanaan Asean Game Jakarta Palembang 2018. “Ya kita ikut senang dan bangga-lah pelaksanaan asean game ini berlangsung dengan sukses, tentu kita harusa merayakan itu,” pungkasnya. (hib/shb)