HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rekom Bacabup Bangkalan Dari DPP PDIP Dipastikan Turun Pada Bulan Ini

Ketua DPC PDIP bangkalan, H Fatkurahman

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua DPC PDIP kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman memastikan bahwa rekom untuk bakal calon Bupati Bangkalan dari DPP PDIP akan turun pada bulan ini. “Tidak akan lama lagi, Bulan Nopember ini dipastikan rekom bacabup bangkalan dari DPP sudah turun,” kata H Fakurrahman, Kamis (9/11/2017).

Namun politisi PDIP yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD bangkalan itu tidak tahu siapa naman-nama bakal calon yang memndaftar dari PDIPyang akan memperoleh rekom dari DPP PDIP itu. “Wah itu sangta rahasia sekali, saya sendiri tidak tahu siapa yang akan direkom untuk bacabup bangkalan, meskipun saya bakal calon wakil bupati bangkalan dari PDIP,” jelas ji kur panggilan akrabnya Ketua DPC PDIP Bangkalan itu..

Yang jelas kata Ji kur saat ini pihkanya tengah melakukan pendekatan dengan sejumlah parpol untuk menutupi kekurangan kursi sebagai persyaratan untuk mengusung bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati  bangkalan pada pilkada nanti. “Kita hanya punya 7 kursi masih kurang 3 ursi, partai mana yang akan melengkapi kekurangan kursi itu kita masih melakukan pendekatan,” katanya.

Ditambahkan Ji Kur, partai yang tengah di dekati PDIP saat ini adalah partai yang belum mengeluarkan rekom untuk bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati. “Kita sudah menjalin komunikasi inten dengan PKB, PKS dan partai Nasdem, karena partai-partai itu yang belum mengeluarkan rekom,” pungkasnya. (hib/shb)