HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Rektor UTM Dilantik Bersama Enam Rektor PTN Se Indonesia

 

Menristek Dikti, Mohammad Nasir Saat melantik Rektor UTM

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Moh Syarif  dilantik bersama enam Rektor Perguruan Tinggin Negeri (PTN) se Indonesia. Rektor Kelahiran Sampang itu dilantik langsung oleh Meteri Riset, Tehnologi dan Pendidikan Tinggi  (Menristek Dikti) Prof H Muhammad Nasir. Di aula lingkungan Kementristek  Dikti Jakarta “Pelantikan Rektor UTM ini dilakukan sekitar pukul 11.40 wib,” kata Kabag Kerja sama dan Humas UTM, Taufiqurahman, , Kamis (20/12/2018).

Dalam sambutannya, Menristek Mohammad Nasir berpesan agar pejabat yang dilantik  senantiasi mengembangkan kreasi dan inovasi dalam menyongsong era desruption 4.0,. Menristek Dikti juga meminta agar para pejabat meningkatkan kualitas tatakelola (transparansi, fairness, accountability, responsibility) serta bisa  meningkatkan kualitas pelayanan terhada masyarakat “Hindari perlakuan diskriminatif,” kata Muhammad Nasir saat melatik Rektor, Direktur dan Kepala Layanan Dikti di Jakarta

Pejabat yang dilantik oleh Menristek Dikti Mohammad Nasir itu antara lain; Rektor institut seni  indonesia (ISI padang panjang, Rektor universitas Riau,Rektor universitas. Malikussaleh,Rektor Institut Teknologi Kalimantan, Rektor Institut seni  Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, Rektor Universita Trunojoyo Madura (UTM),Rektor Universitas Tidar,Direktur Poltek Indramayu, Direktur Poltek Ketapang, Direktur Poltek Madura dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII.

Tampak hadir dalam pelantikan Rektor, Direktur dan Kepala Layanan Dikti diantaranya; pejabat eselon 1 dan 2 di lingkungan Kemenristek Dikti, Rektor, Direktur dan kepala Lembaga Layanan Dikti dan unsur pimpinan PTN yang saat ini sedang dilantik serta Anggota Komisi X DPR RI. (mas/shb)