Rencananya Besok Bupati Pamekasan Bakal Gelar Mutasi Besar-Besaran

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Pamekasan, maduranewsmedia.com– jika tidak aral, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, rencananya bakal menggelar mutasi besar-besaran , besok Jumat (30/12/2016). Mutasi pejabat tersebut  di akan di gelar di pendopo Ronggo Sukowati.

Informasi yang di dapat  maduranewsmedia.com dari Kepala Bagian humas dan protokol  (Kabag) HumasPamekasan, Listijanto Djoko Trisulo, bahwa pengukuhan ratusan pejabat dari berbagai eselon itu akan dilaksanakan besok. “Ya mas jadwalnya besok, namun saya pastinya akan di gelar jam berapa, serta berapa pejabat yang di mutasi, yang terdiri dari eselon dua sampai empat,” katanya, Kamis (29/12/2016).

Sementra itu , Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, mengatakan berkas mutasi sudah selesai dan di serahkan ke bupati, persoalan tanggal pelaksanaannya tergantung bupati. Kapan yang di lakukan, dirinya hanya menyiapan saja, bahkan di singgung soal berapa banyaknya pejabat yang akan dimutasi, dia juga tidak menjawa, karena hal itu. Sudah ada di bupati. BKD tidak berhak menyampaikan karena BKD hanya melaksanakan tugas yang di perintahkan.


“Data-datanya sudah selesai dan kini ada di meja Pak Bupati, persoalan mutasinya kurang paham, bisa besok atau bulan Januari,” katanya singkat.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan pelaksanaan perolingan pada sejumlah pejabat itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sayang Bupati enggan menjelaskan tanggal dan hari pelaksanaannya. “Oh itu akan digelar dalam waktu yang sangat dekat,” kata, Achmad Syafii singkat. (rhm/shb)