HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

 RKH Fuad Amin  Deklarasikan LSM Gerbang Tiga

Pengurus LSM Gerbang Tiga
Pengurus LSM Gerbang Tiga

Bangkalan,Maduranewsmedia.com– Mantan Bupati bangkalan RKH Fuad Amin mendeklarasikan LSM Gerakan Rakyat Bangkalan (Gerbang) Tiga. Acara deklarasi yang digelar di depan Stadion Glora Bangkalan (SGB) dihadiri sekitar 2 ribu orang lebih simpatisan dan pendukung Fuad Amin. “Hari ini saya merasa terharu dan sekaligus bangga, bahwa pendukung dan para simpatisan saya masih utuh dan penuh semangat untuk tetap melakukan ikhtiar perjuangan bersama, hal itu dibuktikan dengan kehadiran saudara-saudara dalam deklarasi Gerbang Tiga meskipun saya tidak berada ditengah-tengah saudara,” kata Pimpinan Tertinggi Gerbang Tiga, RKH Fuad Amin Imran dalam amanat Tertulisnya yang dibacakan oleh Dewan pembina Gerbang Tiga, RKH Latif Amin Imran, Rabu (30/12/2015).

Dikatakan Fuad Amin Imran, terlaksananya deklarasi LSM Gerbang Tiga itu merupakan wujud dukungan dan rasa cinta masyarakat bangkalan kepada dirinya. “Pada Momentum Deklarasi gerbang ini saya menyampaikan banyak menyampaikan banyak terima kasih,” katanya.

Dalam amanah tertulisnya itu RKH Fuad Amin menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Gerbang Tiga untuk terus melakukan perjuangan dan menjaga, memelihara serta mengamalkan hasil-hasil pembangunan yang dilakukan selama dirinya memimpin kabupaten Bangkalan selama 2 priode. “Hasil-hasil pembangunan yang telah kita perjuangnkan selama 10 tahun masa kepemimpinan saya yang saat ini dilanjutkan oleh Bupai Makmun Ibnu Fuad agar supaya dipelihara,” tuturnya.

RKH fuad Amin mengharapkan, agar Komponen gerbnag Tiga dapat berperang aktif neningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, menjaga stabuilitas politik memperthankan kondusifitas bangkalan yang dinamis serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dan budaya yang berlaku di tengah-tengah masyarakat dikabupaten Bangkalan (hib/shb)