HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Saat Sidak Anggota Komisi I DPRD Pamekasan Marahi Penjaga Karaoke

anggota Komisi I DPRD Pamekasan saat sidak
anggota Komisi I DPRD Pamekasan saat sidak

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Seorang anggota DPRD Pamekasan  Rabu (5/10/2016) siang terlibat adu mulut dengan penjaga karaoke saat sidak tempat resatauran dan karaoke Ternag bulan yang tidak berijin yang berlokasi di jalan raya desa Tlanakan kecamatan Tlanakan kabupaten pamekasan..Dewan kesal karena penjaga karaoke mengaku bahwa karaoke itu tidak beroperasi,  namun ternyata petugas Satpol PP dan bagian Perijinan menemukan peralatan karaoke di kamar-kamar karaoke dalam kondisi nyala.

Anggota Komisi I  DPRD pamekasan Munaji mengaku kesal karena pemilik membuka tempat karaoke padahal belum mengantongi ijin. “Saya minta KPPT dan Satpol PP harus tegas dalam menyikapi ini, apabila ijinnya tidak lengkap dan tetap beroprasi, maka  harus ditutup paksa. Sesuai dengan aturan perda dan perbub” kata Munaji politisi partai kebangkitan bangsa saat sidak Rabu (5/10/2016)

Petugas penjaga karaoke  jufriyadi mengaku, tempat karaoke tidak beroperasi, peralatan tv,dan ac yang dinyalakan hanya sebatas perawatan agar tidak rusak apabila dimatikan.

Sementara itu kasi penyidikan dan penyelidikan  satpol pp pamekasan, Yusuf Wibiseno mengaku telah melakukan teguran dua kali kepada pemilik tempat karaoke,petugas mengaku akan melakukan tegoran ketiga kali,bila tidak diindahkan akan menutup tempat karaoke ini. “Saya besok akan kirim teguran yang ke tiga,  apabila nantinya tetap beroprasi maka pihak kami akan memberikan Poslen atau menyegel paksa tempat karaoke Terang Bulan ini”. terangnya.

sidak yang dilakukan oleh petugas gabungan dari anggota DPRD
Pamekasan, Satpol PP, dan bagian perijinan ini tidak membuahkan hasil apapun. Di kamar-kamar karaoke tidak ditemukan pelanggan karena sidak itu diduga. (rhm/shb)