HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Sarjana Lulusan STAI Darul Hikmah Tidak Akan Kalah Bersaing

Pimpinan Ponpes Darul Hikmah KH Djahurai Aris saat memberikan sambutan

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah (STAI Darul Hikmah) tidak akan kalah bersaing dengan Sarjana perguruan tinggi lainnya. “Kami Optimis para Wisudawan Wisudawati STAI Darul Hikmah ini tidak akan kalah bersaing dengan lulusan Perguruan Tinggi lain didalam menghadapi kerasnya tuntunan zaman,” kata Ketua STAI Darul Hikmah Desa Langkap, kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, H Bustomi Djauhari dalam acara DIES NATALIS ke 14 dan Wisuda Sarjana ke 10 yang digelar dihalaman Kampus STAI Darul Hikmah, Kamis (29/9/2017).

Sebab kata Bustomi,  selain dibekali dengan ilmu yang diajarkan pada waktu perkuliahan, para wisudawan wisudawati ini juga dibekali dengan ilmu dasar keislaman yang kuat serta do’a dari Pimpinan Majlis Pondok Pesantren Darul Hikmah dan Para Dosen yang setia membina dan juga mendoakan mereka. “”Makanya kami memberikan kepercayaan yang setinggi-tingginya kepada Para Wisudawan Wisudawati untuk bisa bersaing ke depannya di kalangan masyarakat,”  jelasnya.

Pimpinan Majelis Pondok Pesantren Darul Hikmah, KH Achmad Djauhari Aris meminta kepada para wisuda dan wisudawati untuk memanfaatkan ijazahnya. “Pergunakan Ijazah Strata satu (S-1) ini dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan sebaik-sebaiknya, jangan hanya ditaruh rapi di Almari, dan lebih memilih menjadi pekerja kasar, seperti buruh, serabutan, dan lain sebagainya,” tutur  Djauhari.

Sementara itu salah soerang wisudawan terbaik, Riyatul Halaliyah mengatakan, pemberian gelar Sarjana ini sebenarnya bukanlah akhir dari perjuangan dirinya dan teman-teman yang lainnya untuk meraih kesuksesan, akan tetapi pemberian gelar ini adalah awal bagi dirinya untuk lebih maju, untuk bisa bersaing di masyarakat luas, dan juga untuk mengibarkan tinggi-tinggi bendera STAIDHI sebagai almamaternya.

Dalam Prosesi Wisuda yang ke 10 tersebut STAI Darul Hikmah mewisuda sebanyak 56 Wisudawan Wisudawati Program Studi Pendidikan Agama Islam dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd). (kim/shb)