HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sekjen DPP PSI Doa’kan Prabowo Stresnya Berkurang Jelang Persiapan Debat Capres Kedua

 

Sekjen Dewan Pengurus Pusat Partai Solidaritas indonesia (PSI), Raja Juli Antoni

Pamekasan,Maduranewsmedia.com- Sekjen Dewan Pengurus Pusat Partai Solidaritas indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengungkapkan kekhawatirannya pada calon presiden nomor urut 2 Parbowo Subianto yang dikabarkan sakit menjelang Persiapan debat calon presiden. “Saya sangat prihatin mendengar kabar Calon Presiden Prabowo sakit menjelang debat kedua,” kata Raja Juli Antoni di sela-sela solidarity tour PSI  dan blusukan bersama rombongonnya ke pasar tradisional kolpajung kabupaten pamekasan, Jum’at (1/02/ 2019)

Sekjen DPP PSI itu  menduga bahwa Capres nomor urut 2 sakit karena mengetahui informasi tidak akan lagi mendapatkan kisi-kisi debat dari KPU  “Jadi mungkin beliau agak sedikit stres. kita doa’kan aja semoga pak prabowo cepat sembuh, dan semoga flu dan stres yang dialami berkurang dan dapat menyiapkan diri dengan baik,” jelas Raja Juli Antoni

Sekjen DPP PSI yang juga wakil sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Jokowi-Ma’ruf ini juga menyampaikan kecemasannya akan kesehatan Capres nomor urut 2 Prabowo yang berpotensi memburuk jika kelak performa di debat kedua jauh di bawah Caprrs Jokowi.

Ditambahkan Raja Juli Antoni, di debat kedua nanti, waktu tanya jawab antar kandidat seharusnya diperpanjang, sehingga nanti bisa tergambar mana pemimpin yang paham akan persoalan yang dihadapi bangsa ini. “Saya harap kepada KPU  untuk  debat Capres kedua ini relatif bebas,”  terangnya.

Pada debat Capres kedua akan berlangsung 17 februari 2019, dengan  tema pangan adalah energi, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. (rhm/shb)