Selamat Datang Kasat Lantas Polres Bangkalan Yang Baru

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tmabunan saat menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Lantas bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Jabatan Kasat Lantas Polres bangkalan diserahterimakan dari AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro ke AKP Mohammad Ardi Wibowo. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan di aula Serba Guna Polres Bangkalan. “Mutasi jabatan dalam organisasi Polri ini merupakan hal yang biasa,” kata Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan disela sela acara Sertijab Kasat Lantas,  Kamis (15/08/2019).

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Mohammad Ardi Wibowo mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program Kasat Lantas yang lama. “Program Kasat Lantas yang terdahulu apabila bagus akan kita pertahankan,” kata Mohammad Ardi Wibowo.

Alumni akpol tahun 2010 ini berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, namun saya minta waktu dulu karena hari ini saya baru Sertijab,” jelasnya.

Selain akan meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat, Kasat Lantas Bangkalan yang baru sertijab ini juga akan menurunkan akan kecelakaan lalu lintas. “Kita akan berkoordinasi dulu dengan para perwira di satlantas ini, langkah apa yang akan kita ambil untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Namun yang jelas kata Ardi Wibowo, dirinya sudah mempelajari titik rawan laka lantas dan kemacetan yang ada di wilayah hukum polres Bangkalan. “Titik rawan laka dan rawan macet kan sudah ada, jadi untuk sementara kita akan tingkatkan penindakan pelanggaran untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (hib/shb)