HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Di Kali

Kali tempat naimah ditemukan tewas

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Naimah, (45) warga Dusun Timur, Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, ditemukan meninggal dunia di kali dusun setempat, jumat( 20/1/ 2017), sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, wanita itu pamit dari ke kali dengan membawa setumpuk pakaian untuk dicuci. Namun hingga lebih dari  sejam, tidak pulang. Saat disusul ternyata ditemukan di kali dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Osa Maliki menjelaskan dari keterangan sejumlah saksi termasuk pihak keluarga,  Naimah diketahui menderita penyakit ayan atau epilepsi.

Lanjutnya, pihaknya memperkirakan saat mencuci baju penyakitnyan kambuh, hingga jatuh ke kali dan tidak bisa menyelamatkan diri. “Pihak keluarga tidak mau dilakukan visum, karena yakin dia meninggal akibat penyakitnya kambuh, bukan karena sebab lain,” kata AKP Osa.

Setelah dievakuasi, jenazah Naimah dibawa ke rumah duka. “Setelah dimandikan dan disholati, jenazahnya dikuburkan di pemakaman sekitar, tidak jauh dari rumahnya,” pungkas Osa Maliki. (rhm/shb)