Setelah Divaksin  Siswa   SDN Bancaran 03 Bangkalan  Minta Imbalan  Es Cream

Bangkalan-Maduranewsmedia.com– Dalam percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Bangkalan  terus dilaksanakan pada siswa Sekolah Dasar (SD). Selasa (15/03/2022 ) SDN Bancaran 03 Bangkalan melaksanakan vaksinasi anak usia 6- 11 dosis kedua. Lucunya pada pelaksanaan vlaksin dosis kedua ini, siswa SDN Bancaran 03 minta Es Cream kepada wali kelasnya. “Mana Es Cream nya bu, ” kata salah seorang siswa kepada guru kelasnya.

Kepala UPTD SDN  Bancaran 03, Purwati mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 mendapat sambutan antusias dari siswa. “Alhamdulillah antusias siswa dan wali murid dalam pelaksanaan vaksinasi dosis di SDN Bancaran 03  ini cukup memuaskan,Karana orang tua lebih mengutamakan kesehatan anaknya,” jelas Purwati.

Dikatakan dia, jumlah siswa di SDN Bancaran 03 ini ada 225 siswa . “Pada pelaksanaan vaksin dosis  pertama alhamdulilah tidak ada keluhan dari siswa maupun dari orang tua siswa,  karena sudah kami jelaskan sejak sosialisasi waktu itu, orang tua yang anak nya mau divaksin harus menyetorkan from persetujuan dari wali murid,” jelas purwati sapaan akrabnya Kepala UPTD SDN Bancaran 03 ini.

Purwati mengharapkan dengan telah dilaksanakan valsin anal usoa 6-11 dosis kedua ini, siswa SDN Bancaran 03 semakin sehat, dan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah bisa dilaksankan 100 persen. “Sebelumny masih melaksanakan PTM 50 persen  setelah vaksinasi dosis kedua ini insya Allah pembelajaran dilakukan normal seperti sedia kala, ” terangnya.

Sementara itu siswa SDN Bancaran 03, Alfin menyampaikan ucapan terima kasih kepada  ibu atau bapak guru serta tim dokter. “Terima kasih saya sudah divaksin mulai dosi yang pertama sampai dosis kedua ini, ” pungkasnya. (edi/shb)