HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Siap Beri Dukungan, Trunojoyo Mania Ajak Manajemen Madura United “Ngopi”

Tronojoy Mania dalam aksi soasialnya beberpa waktu lalu
Tronojoy Mania dalam aksi soasialnya beberpa waktu lalu

Sampang, Maduranewsmedia.com – Kelompok suporter asal kabupaten Sampang, Trunojoyo Mania menyatakan siap memberikan kepada Madura United FC pasca take over dari Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa pekan lalu. Namun pendukung setia Persesa Sampang itu merasa perlu untuk mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen Laskar Sapeh Kerap (julukan Madura United) untuk membicarakan perihal status klub tersebut.
“Pengurus memutuskan, pada prinsipnya, Trunojoyo Mania akan mendukung klub kebanggaan Madura. Namun kami masih menunggu pertemuan dengan pihak manajemen terkait wujud dukungan. Selain itu, banyak hal lain yang perlu dibahas, termasuk status klub Madura United sendiri,” ungkap ketua harian Trunojoyo Mania, Mutamtamur Rizki, selasa siang (2/2/2016).

Seperti diketahui, salah satu tujuan alih-status Madura United adalah menyatukan visi dan misi publik sepak bola Madura yang terepresentasi oleh beberapa kelompok suporter di pulau garam. Hal ini tercermin dari nama badan hukum yang ditunjuk mengelola Madura United, PT. Polana Bola Madura Bersatu yang berarti; berkat sepak bola Madura Bersatu.(bai/shb)