HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Simpan Sabu di Warung, Warga Desa Bator Klampis Ditangkap Polisi

tersangka

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Rahman (40) warga dusun Laok Sabe desa Bator kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan ditangkap jajaran Resnarkoba Polres Bangkalan. Tersangka ditangkapm karena diduga memilik dan menyimpan sabu di warung yang ada didepan rumahnya. Kini tersangka harus meringkuk di tahanan Mapolres Bangkalan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Informasi yang dari bagian human Polres Bangkalan menyebutkan, pada hari Sabtu (24/32018)  sekitar pukul 05.30 Wib, Sat Narkoba Polres Bangkalan telah melakukan  penangkapan, penggeledahan  dan berhasil mengamankan 1  orang terlapor an. Rahman di Dusun. Laok Sabe, Desa Bator Kecamatan  Klampis,

Pada saat pengeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa sabu serta alat untuk nyabu yang disimpan di dalam warung milik terlapor yang di depan rumahnya. kemudian tersangka dan barang bukti  dibawa ke Sat Reskoba Res Bangkalan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin menjelaskan, tersangka mengaku membeli barang haram itu dari seseorang yang bernama ADL yang menjadi DPO. “Dia mengaku membeli dari ADL seharga Rp.500 ribu  dengan cara ketemuan di Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan dan sabu tersebut untuk dikonsumsi sendiri,” kata Bidaruddin, Ahad (25/3/2018).

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 1  buah dompet batik warna putih merah motif bunga-bunga yang di dalamnya berisi :  1  buah kantong plastik klip kecil isi sabu berat kotor 0,25 gram,  1  buah kantong plastik klip kecil isi sabu berat kotor 0,27 gram, 1  buah kantong plastik klip sedang isi sabu berat kotor 0,40 gram,  1 buah timbangan elektrik  warna hitam.

Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti 1  buah dompet plastik warna cokelat  yang didalamnya berisi : 1  buah bong / alat utk sabu,1  buah kompor sabu, 1  buah korek gas,  1  buah kantong plastik klip besar yang didalamnya berisi kantong kantong plastik klip sedang kosong. dan 1  buah plastik sedotan yang didalamnya berisi 5 (lima) buah sedotan plastik warna putih.(hib/shb)