Simpan Sabu Dalam Tisu, Kuli Bangunan Warga Blega Ditangkap Polisi

tersangka saat diperiksa
tersangka saat diperiksa

Bangkalan, maduranewsmedia.com– nasib apes menimpa SH (27)   warg desa Bates, Kecamatan Blega, Kabupaten  Bangkalan, pria yang sehar-hariny abekerja sebagai kuli bangunan ini ditangkap jajaran reskrim polsek Konang karena ketahuan menyimpan  narkotika jenis sabu dalam sebuah tisu. Tersangka ditangkap di pertigaan jalan desa Campor kecamatan Konang kabupaten Bangkalan, Rabu (30/11/2016).

Informasi yang dihimpun dari perugas menyebutkan, pada saat anggota Reskrim polsek Konang melaksanakan patroli hunting, petugas  melihat tersangka sedang berdiri di dekat toko, karena curiga ada sesuatu yang menonjol dari jaketnya, kemudian  petugas mendekati dan menanyakan keperluannya, namun tersangka menghindar dan membuang tisu yang semula dipegangnya. Anggota Polsek Konang curiga, kemudian tersangka di suruh mengambil  tisu yang telah dibuang. Petugas kaget ternyata didalam tisu ada palstik kecil berisi narkoba diduga jenis sabu.

Selanjutnya petugas membawa tersangka ke Mapolsek Konang untuk peroses penyidikan lebih lanjut. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 2 poket narkotika jenis sabu dengan total berat 0,85 gram. Selain Barang bukti sabu-sabu, polisi juga menagamnkan pisau yang lengkap dengan slontongnya. (hib/sbb)