HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

SMKN 2 Bangkalan Sukses Ditempati Lomba IT Softwere dan IT Net Working Se- Jatim 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– SMKN 2 Bangkalan seringkali dijadikan tempat lomba tingkat propinsi. Sejak tanggal 24 hingga 26 Maret 2022 lalu, SMKN-2 Bangkalan ditempati lomba Lomba IT Softwere dan IT Net Working Se- Jatim . “Alhamdulillah selama pelaksanaan lomba tingkat Jatim yang dilaksanakan di sekolah kani berlangsung lancar dan sukses, ” kata Kepala UPT SMKN 2 Bangkalan, Nur Hazizah, Ahad (27/03/2022).

Dikatakan dia, sebagai sekolah yang ditempati even tingkat propinsi Jatim ini pihaknya berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Kita memberikan pelayanan semaksimal mungkin, ” jelas Nur sapaan akrabnya Kepala UPT SMKN 2 Bangkalan ini.

Dijelaskan Nur, SMKN 2 Bangkalan bukan yang pertamakali ditempati lomba SMK tingkat Jatim. “Lomba IT Softwere dan IT Net Working Se- Jatim ini bukan yang pertama, sekolah kami seringkali  ditempati lomba baik skala kabupaten maupun skala propinsi, ” terangnya.

Setiap di tempati lomba kata Nur Hazizah, sering muncul perasaan kuatir yang membuat panitia kecawa. “Saya kuatir listrik mati dan jaringan terganggu, namun Alhamdulillah selama pelaksanaan lomba berjalan lancar, ” tuturnya.

Dalam lomba IT Softwere dan IT Net Working Se- Jatim yang ditempatkan di SMKN 2 Bangkalan ada 38 peserta SMKN se Jatim, dengan perincian peserta IT Softwere 20 orang dan peserta IT Net Working 18 orang. (min/shb)