HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Soal RSUD Waru Yang Dijadikan Tempat Transaksi jual Sapi, Bupati Pamekasan Masih Cari Solusi

 

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Banyaknya sorotan dari kalanganan masyarakat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) waru yang di jadikan tempat transaksi sapi pada saat jam kantor, membuat Bupati Pamekasan Achmad Syafii harus memutar otak untuk masih mencari solusi terkait masalah tersebut. “Kami saat ini masih mencari solusi terkait masalah itu, dan sudah memanggil kepala dinas peternakan dan Direktur rumah sakit maupun Kepala Dinas Kesehatan untuk mencari jalan keluarnya,” kata Achmad Syafii, Kamis, (8/9/2016)

Orang nomer satu dilingkungan pemkab Pamekasn itu mengaku bupati juga telah mendapat kiriman foto rumah sakit waru yang di tempati pasar sapi, dari masyarakat. “Saya sempat tidak percaya mas kalau rumah sakit di tempatk pasar. Soalnya jam aktifitas dan ada mubil ambulance yang sedang parkir di depan UGD” imbuhnya.
Mantan anggota DPR RI itu  berjanji secepatnya akan menylesaikan masalah itu. Karena kalau RSUD di jadikan transaksi jual sapi maka sangat mengganggu terhadap pasien yang sedang menjalani rawat inap maupun rawat.  “Nantinya pasien bukan sembu,h malah tambah penyakit,” pungkasnya. (rhm/shb)