HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Politisi Senayan Keliling Dapil

anggota MPR RI, Nizar zahro saat melakukan Sosialisasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com– untuk mensosialisasikan 4 pilar MPR RI, politisi senayan harus keling Daerah pemilihan (Dapil) setiap bulan. “Sosialisasi ini kewajiban kita sebagai anggota MPR RI dan itu sesuai dengan UU 17 tahun 2014 mensosialisasikan 4 pilar MPR RI ini setiap bulan kepada masyarakat, bukan hanya di kabupaten Bangkalan, kemarin kita sosialisasi di UIN, kita akan bergliran setiap bulan, dan kita upayakan semua dapil yang ada di Madura bisa terkafer,” kata anggota MPR RI, Nizar Zahro saat melakukan sosialisasi 4 pilar MPR RI di aula MAN Bangkalan, Ahad (15/10/2017)

Dijelaskan dia, sosialisasi 4 pilar harus dilaksanakan, karena 4 pilar MPR ini sudah menjadi TAP MPR. “4 Pilar MPR  RI ini  sudah menjadi ketetapan MPR, pada saat almarhum pak Taufik Kiemas jadi Ketua MPR,” jelas anggota MPR RI kelahiran kecamatan Kwanyar Bangkalan ini.

Dijelaskan Nizar Zahro, dalam sosialisasi yang dilakanakan itu, dirinya memberikan pengertian kepada masyarakat tentang 4 pilar MPR RI itu. “Ya kita  ingin memberikan pengertian bahwa pancasila, UU 45, NKRI dan Bhenika Tunggal Ika ini menjadi bagian yang final dari pilar yang harus diketahui, dari situlah bagi semua organisasi masyarakat yang sekarang berdiri tidak boleh mendirikan sebuah organisasi masyarakat tanpa dasar 4 pilar itu,” pungkasnya. (hib/shb)