HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Subhanalloh, Pelatih MU Asal Brasil ini Masih Sempat Kirim Do’a Untuk Korban Gempa Aceh

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera menyempatkan diri berdoa untuk korban gempa bumi di Aceh. Gempa dengan kukuatan 6,5 SR menguncang daerah Pidie Jaya, pada Rabu (7/12/2016) lalu.

Do’a bersama di antaranya ke dua pelatih Madura united serta Perseru Serui, perwakilan ke dua pemain, panitia pertandingan Madura United dan para awak media yang melakukan peliputan. Do’a dilakukan sebelum jumpa pers di gelar di ruangan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (9/12/2016) sore.

Pelatih asal Brasil itu, berharap, tidak ada korban jatuh lagi pasca bencana tersebut. Semua korban luka diharapkan segera mendapat bantuan ataupun pertolongan, serta warga yang tertimpa di neriketanahan dalam menghadapi cobaan tersebut. “Kita harus berdo’a, semoga saudra saudara Aceh baik-baik semua dan tidak terjadi gempa susulan.kata Gomes.

Di sisi lain, komunitas suporter Madura United yang tergabung dalam Tretan Dhibi’, juga melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban warga Aceh. Aksi galang dana dipusatkan di bundaran Arek Lancor Pamekasan, Jumat sore. (rhm/shb).