HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Supir Truk Asal Ngawi Meninggal Di Musolla Pasar Keppo

almarhum Gembong suwano supir truk asal ngawi
almarhum Gembong suwano supir truk asal ngawi

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Supir truk asal kabupaten Ngawi, Gembong Suwarni (56) warga Plampohan kabupaten Ngawi ditemukan meninggal di Musollah pasar Keppo kecamatan Galis, Sabtu (10/09/2016) pukul 14.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas tentang Kronologis kejadian itu, almarhum
Gembong Suwarno mengangkut sapi dari Jakarta menuju pasar keppo,  setibanya di pasar Keppo pad apukul  04,00, kemudian Almarhum membantu menurunkan sapi dan mengecek nomor-nomer sapi yang diturnkan dari truknya itu tsb.

Sekitar pukul 08.00  Almarhum Gembong Suwarno mengaku gerah dan berkata  bahwa udara panas sekali, dirinya mau tidur dulu.  kemudian Gembong Suwarno tidur di musola hingga Pukul 14.00 wib dimana sapi sudah selesai diturunkan. Pada saat itu kebetulan ada warga pasar Keppo Salihen bermaksud membangunkan Gembong Suwarno.

Namun ketika dibangunkan, ternyata tidak ada reaksi dari Gembong Suwarno, kemudian Salihen melaporkan hal ini kepada piket koramil Serka Adi Santoso dan polsek Galis yang selanjutnya Serka Adi dan anggota polsek Galis  menghubungi pihak puskesmas Galis untuk di visum.

emudian jenazah dibawa ke puskesmas Galis untuk dilakukan  visum, namun dari pihak keluarga di Ngawi meminta agar jenazah di bawa pulang ke Ngawi, pihkan keluarga kebetratan untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, Almarhum meninggal karena kecape,an (rhm/shb)