HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Supoter Madura United Diperbolehkan  Nonton Laga Arema FC VS Madura United Di Malang

 

supporter madura

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Panitia pelaksana pertandingan Arema FC menyampaikan surat susulan kepada menejemen Madura United perihal kehadiran suporter Madura ke Stadion Kanjuruan pada laga big mach antara Arema FC melawan Madura United, Minggu (14/5/2017).

Sebelumnya, panpel Arema FC sempat melarang suporter Madura datang ke Malang dengan alasan untuk menjaga keamanan sebagaimana dalam surat yang disampaikan pada tanggal 10 Mei dengan nomor 024/Panpel/ARM/V/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Sementara surat susulan yang disampaikan pihak Panpel Arema FC tertanggal 11 Mei dengan nomor surat 152/SEKR-ARM/V/2017 perihal surat koordinasi suporter tamu.

“Sehubungan dengan surat sebelumnya terkait kehadiran pendukung Madura United pada  Liga 1 antara Arema FC vs Madura United pada Minggu 14 Mei 2017 di Stadion Kanjuruhan, maka dengan ini kami meluruskan bahwa secara prinsip Panpel Arema FC dan manajemen sangat menyambut baik suporter klub lain untuk datang ke Stadion Kanjuruhan. Agar kondisi kondusif sebelum dan sesudah pertandingan, maka kami mengharap koordinasi dengan personil kepolisian agar turut membantu pengamanan perjalanan para pendukung Madura United dari Madura ke Malang dan sebaliknya. Panpel Arema FC mempersilahkan kehadiran pendukung Madura United sebagai bentuk menjalin persaudaraan antar suporter dengan harapan tetap berlaku santun, tertib dan terkoordinasi serta saling menjaga kamtibmas. Berkaitan dengan kuota agar dilakukan koordinasi dengan Panpel Arema FC sesuai dengan regulasi Liga 1. Demikian, surat ini dibuat, atas perhatian dan kerja samanya, kami sampaikan terimakasih,” demikian isi surat tersebut.

Surat susulan ini juga ditandatangani oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dengan tembusan PT. Liga Indonesia baru dan PSSI.(rhm/shb)