HEADLINEPERISTIWATERKINI

Tabrakan Dengan Truk, Dua Penumpang Avanza Meninggal Dunia

 

kondisi mobil Avanza setelah mengalami kecelakaan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Avanza dengan Truk Mitsubishi roda 6 yang terjadi di jalan Raya desa Ko,ol kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan menyebabkan dua orang penumpang mobil Avanza meninggal dunia. Kedua penumpang mobil Avanza yang meninggal dunia itu adalah  Tirasmi (45) dan Sani (79) keduanya warga dusun Galis desa Jatra Timur kecamatan Banyuates kabupaten Sampang, selian dua orang meninggal dunia, 1 orang penumpang Avanza Slamet (65) mengalami luka berat. Peristiwa laka lantas yang merenggut nyawa dua orang itu terjadi, Selasa (07/05/2019) Sekitar pukul 15.30 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas Laka Lantas Polres Bangkalan menyebutkan, peristiwa laka lantas itu berawal ketika   R-4 Toyota Avanza  nopol: M -1786 -NF yang dikemudikan oleh M.Holil  melaju  dari Utara hendak ke Selatan, namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah sebaliknya melaju R-6 Mitsubishi truk No.pol M – 9984 – NA yang dikemudikan oleh Slamet (44) warga Desa Ketapang Laok Kecamatan Ketapang kabupaten Sampang.

Karena truk R-6 berjalan terlalu ke kanan dan jaraknya terlalu dekat, sehingga terjadilah kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi R4 Toyota Avanza an.M Holil  dan 1  penumpang  atas nama .Slamet mengalami Luka Berat serta  dua  orang  meninggal dunia (MD).

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kasatlantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro membenarkan terjadinya laka lantas di jalan raya desa Ko,ol kecamatan  Klampis kabupaten bangkalan tersebut. (hib/shb)