HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Taufadi Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati  Di  Partai Demokrat dan Gerindra

Wakil taufadi saat mengambil Formulir di Partai Gerindra

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bakal calon Wakil Bupati Pamekasan Taufadi, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Timur, sementara di Pamekasan timnya mengambil formulir ke Partai Gerindra.

Pengambilan formulir ke DPC Partai Gerindra itu dilakukan oleh timnya Shodiq, pengambilan itu dilakukan atas petunjuk Taufadi. “Saya hanya ditugaskan mengambil formulir, Insya Allah pengembaliannya oleh beliau (Taufadi red),” kata Shodiq, Senin (11/9/2017).

Sementara Taufadi, menyerahkan berkas pendaftaran bacawabup didampingi sejumlah tim pemenangan, mereka ditemui langsung oleh sejumlah pengurus harian DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Kepada wartawan, Taufadi mengatakan, dirinya mengadu nasib ke Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi dan dukungan menjadi calon wakil Bupati Pamekasan pada Pilkada Pamekasan 2018. “Semoga Partai Demokrat memberikan kepercayaan dan rekomendasinya pada saya sebagai calon wakil bupati,” katanya.

Upaya yang dilakukan itu merupakan upaya politik dengan tujuan mengabdikan diri dan membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik. (rhm/shb)