HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Tersangka Pengeroyokan Santri Bertambah 2 Orang, Total Tersangka Jadi 12 Orang

Dua orang tersangka baru kasus pengeroyokan santri

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Tersangka kasus pengeroyokan santri di salah satu pondok pesantren di kabupaten Bangkalan bertambah 2 orang. Total tersangka yang menewaskan 1 santri Yunior ini menjadi 12 orang. “Untuk kasus pengeroyokan santri ada tambahan tersangka  2 orang. Ini hasil pra rekon dan 2 tersangka sudah kami tahan, ” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K. saat konferensi pers ungkap kasus Kriminal di Mapolres Bangkalan, Jum’at (24/03/2023).

Dikatakan Wiwit sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan, dalam kasus pengeroyokan santri ini, swbelumnya polisi telah  menetapkan 9 orang
“Dari 9  tersangka, 5 tersangka ditahan, sementara  untuk 4 pelaku lainnya karena masih di bawah umur di titipkan di panti Rehabilitasi Dinas sosial provinsi Jawa timur, ” jelasnya.

Dijelaskan Wiwit, pihaknya akan terus mendalami kasus pengeroyokan santri ini hingga tuntas “Intinya kami akan terus dalami kasus ini,  ya namanya sebuah perkara tidak ada yang tuntas, misalnya kalau ada tambahan akan kami infokan  segera sampai kasus ini tuntas,” pungkasnya. (edi/shb)