HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tiga Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit Diamankan Di Mapolres Sumenep

Tiga benda misterius yang diamankan di Mapolres Sumenep
Tiga benda misterius yang diamankan di Mapolres Sumenep

Sumenep, maduranewsmedia.com– Tiga benda misterius yang jatuh dari Langit diamankan di kantor Mapolres Sumenep.  Kapolres Sumenep, AKBP,  H Joseph Ananta Pinora, ketika dikonfirmasi masih belum bisa memastikan jenis benda-benda yang ditemukan warga di Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Selasa (27/9/2016).

Menurut Joseph, benda misterius tersebut sementara waktu diamankan di kantor Mapolres Sumenep  agar tidak meresahkan warga. “Kita tidak bisa menduga-duga benda itu apa. Namun keterangan dari warga sudah kami catat semua,” kata Joseph yang baru tiga hari menjabat Sebagai Kapolres Sumenep  ini.

Dia meminta warga tidak berspekulasi terkait benda misterius tersebut, karena pihaknya  masih akan berkoordinasi dengan otoritas penerbangan.

Sebelumnya diberitakan, sebelum jatuhnya benda misterius mirip tong aspal yang menimpa kandang milik warga Desa Lombang, warga mendengar suara dentuman keras di udara. Benda-benda lainnya kemudian ditemukan warga di tempat yang berbeda dengan jarak waktu yang hampir bersamaan yakni sekitar pukul 10.00 WIB. (rhm/shb)