HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tiga Kursi Di DPRD Bangkalan Sampai Saat ini Masih Dibiarkan Kosong

Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Sampai saat ini tiga kursi anggota DPRD kabupaten Bangkalan dibiarkan kosong dan tidak dilakukan Pergantian Antra Waktu (PAW). Tiga kursi itu dua kursi dari Fraksi Gerindra yaitu Kursi mantan Ketua DPRD Bangkalan, RKH Fuad Amin dan Ketua Komisi A, Kasmu  dan 1 kursi dari Fraksi PPP yaitu RKH Abd Latif Amin yang saat ini maju mrenjadi Calon Bupati Bangkalan.

Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi ketika dikonfirmasi masalah kosongnya tiga kursi di DPRD Bangkalan itu mengantakan, bahwa untuk PAW ketiga anggota DPRD itu masih dalam proses. “Tidak ada upaya pembiaran itu, PAW-nya masih dalam proses,” kata Imron Rosyadi, Ahad (3/6/2018).

Dikatakan dia, proses PAW yang dilakukan antara PPP dan Gerindra berbeda. “Jadi mekanisme partai itu beda didalam melakukan proses PAW, PPP proses PAW-nya jalan begitu juga dengan Partai Gerindra,” jelasnya.

Untuk partai Gerindra kata Imron, proses PAW-nya kedua anggota  dari Partai Gerindra saat ini masih proses di DPP. “Jadi SK dari DPP Partai Gerindra saat ini belum turun, karena kalau partai Gerindra Proses PAW-nya itu melalui DPP,” terangnya.

Bahkan kata Imron, untuk pengajuan PAW partai Gerindra ini sudah melalui sidang kehormatan Partai. “Ya selagi SK dari DPP belum turun PAW tidak bisa diproses, kalau besok SK drai DPP turun, besok juga PAW kita proses,” pungkasnya. (hib/shb)