Tiga Pamen Polres Bangkalan Dimutasi, Kapolres Bangkalan Merasa Kehilangan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat memimpin upacara Sertijab

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Tiga Perwirah Menengah (Pamen) Polres Bangkalan dimutasi, ketiga Pamen itu Kabag Sumda Polres Bangkalan,  Kompol Abdul Cholik SH, Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Wahyudi SH.MH dan Kabag Ren Polres Bangkalan Kompol Gunawan Wibisono SH. ”Polres bangkalan merasa kehilangan, tapi mutasi di tubuh Polri ini merupakan hal yang biasa dalam penyegaran organisasi,” kata Kapolres Bangkalan,  AKBP Rama Samtama Putra, SH.MH.SIK saat upacara Sertijab di aula Serba Guna Polres Bangkalan, Selasa (11/08/2020)   

Kepada Pamen yang dimutasi, orang nomer satu dijajaran Polres Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih. “Kepada Kompol Wahyudi  saya atau kami keluarga besar Polres Bangkalan mengucapkan banyak terima kasih atas jerih payah saudara, saya tahu betul dalam situasi pandemi ini pekerjaan Kabagops dan didukung oleh perwira staf yang ada, sama-sama menguras tenaga pikiran maupun energi. Oleh karena itu saya sekali mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi saudara selama menjabat sebagai kabagops,” jelas Rama sapaan akrbanya Kapolres Bangkalan ini.   

Pamen Polres Bangkalan yang dimutasi itu adalah Kabag Sumda Polres Bangkalan  dari Kompol Abdul Cholik SH kepada Kompol Sutrisno, SH, Kompol Abdul Cholik dimutasi sebagai Kanit II Subdit I Ditintelkam Polda Jatim, sementara penggantinya, kompol Sutrisno jabatan sebelumnya sebagai Kabagops  Polres Sumenep.    

Kabag Ren Polres Bangkalan dari Kompol Gunawan Wibisono SH kepada Kompol Soloihin. SH, dimutasi ke jabatan baru yaitu  Kanit III Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Jatim. sedangkan pengantinya Kompoll Solihin jabatan sebelumnya Kabagsumda Polres Pamekasan.

Kabag Ops Polres Bangkalan dari Kompol Wahyudi SH.MH kepada AKP I Made Widyana SE,SIK  Kompol Wahyudi dimutasi ke jabatan baru sebagai Kasubabbagbingadik SPN Polda Jatim, sedangkan AKP I Made Widyana jabatan sebelumnya adalah PAMA Polda Jatim (eks Setukpa Lemdiklat Polri). (hib/shb)