HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tim Bangkalan Berani Bangkit Klaim Ungguli Dua Paslon Lainnya

Ketua tim Bangkalan berani Bangkit Ra Hasani

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Tim Bangkalan Berani Bangkit, KH Hasani Zubair mengklaim, pasangan calon Bupati Bangkalan, Ir H Farid Al Fauzi dan Drs EC Sudarmawan  mengungguli dua pasangan calon Bupati lainnya. “Alhamdulillah berdasarkan data real count yang masuk kepada kami atau C-1 kita menang hampir di semua kecamatan,” kata Hazani Zubair kepada Wartawan di Posko pemenangan tim Bangkalan Berani Bangkit, Rabu (27/6/2018).

Dikatakan dia, berdasarkan data C-1 yang masuk dari tim relawan Bangkalan berani Bangkit, perolehan suara Paslon Bangkalan berani Bangkit, 281.805 atau 51,5 persen, nomer urut 2, memperoleh suara sebanyak 78.796 atau 14,4 persen, pasangan nomer urut 3, 170.724 atau 31,2 persen. Dengan tingkat kehadiran 547.195 atau 64 persen, suara syah 531.326 , dengan ssuara tidak syah 15.869 atau 2,9 persen dan tidak hadir 311.819 atau 36 persen. “Kami yakin pergeseran perolehan suara ini tidak akan terjadi karena C-1 sudah kami pegang,” jelas Ra Hasani panggilan akrabnya Ketua Tima pemeangan Bangkalan Berani Bangkit ini.

Dijelaskan Ra Hasani, dengan adanya hasil perolehan suara ini, pihkanya menyampaikan berjuta juta terima kasih kepada masyarakat kabupaten Bangkalan yang telah memberikan kepercayaan kepada Paslon Ir H Farid Al Fauzi dan Sudarmawan. “Kami dari Tim Bangkalan berani Banggkit, paslon nomer urut 1 Bapak Farid Al Fauzi, dan bapak Sudarmawan, menyampaikan berjuta juta terima kasih atas kepercayaan masyarakat bangkalan terhadap paslon kami  nomer urut 1, dan juga kami sampaikan apresaisai ucapan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri dan juga penyelenggara pemilu kabupaten Bangkalan KPU dan Bawaslu yang bekerja keras ikut mengamankan ikut mensukseskan pilkada ini berjalan dengan aman lancar damai,” tuturnya.

Ketua Tim Bangkalan berani bangkit juga menyampaika rasa terima kasih kepada seluruh relawan dan  tim sukses Bangkalan berani Bangkit serta Media.   “Kemenangan ini tentu berkat kerjaksama, kekompakan, relawan  dan tim sukses yang telah bersusah payah untuk kemenangan bangkalan berani bangkit. Juga kami ucapkan  terima kasih kepada media yang mengawal pesta demokrasi ini sehingga  masyarakat selalu mendapatkan informasi yang akurat dari media,” pungkasnya. (hib/shb)