Tim Futsal PWi Bangkalan Kalah Tipis Dari Tim Futsal Polres

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Tim Futsal PWI Bangkalan kalah tips dari tim Futsal Polres Bangkalan. Kedua tim tersebut bermain dalam laga pembukaan
Piramida Prima Cup Polres Bangkalan Futsal bersama Media di Lapangan Futsal Soka Sportorium di kawasan perum Griya Abadi Bangkalan, Sabtu (12/02/2022).

Pada awal awal menit pertama kedua tim bermain imbang, bahkan pemain dari tim Futsal PWI Bangkalan memiliki banyak peluang namun tidak membuahkan gol.

Pada menit ketiga salah seorang pemain tim Futsal polres Bangkalan memanfaatkan serangan Balik. Umpan Bola dari Wakapolres Bangkalan Kompol Muhkamad Lutfi kepada pemain depan langsung berbuah gol.

Menerima serangan Balik, penjaga gawang tim Futsal PWI Bangkalan, Faturrohman tidak bisa menghadang bola yang  datang secara tiba. Pertandingan laga pembukaan antara tim Futsal PWI Bangkalan dengan tim Futsal Polres Bangkalan berakhir dengan skor 1-0 untuk tim Futsal polres Bangkalan.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Mukhamad Lutfi pada saat membuka acara tersebut menjelaskan, Piramida Prima Cup Polres Bangkalan Futsal bersama Media ini sebagai salah satu bentuk komunikasi antara wartawan Mitra Polres   dengan Polres Bangkalan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Futsal tersebut terjadi sinergitas yang semakin baik antara Polres Bangkalan dengan media yang biasa meliput kegiatan di Polres Bangkalan. (min/shb)