HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI Lakukan Penilaian WBK Dan WBBM Di Kejari Bangkalan

kata Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI Tony T. Spontana, S.H., M.Hum (Baju Putih) saat melakukan npeninjauan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Tim Reformasi Birokrasi dari Kejaksaan Agung RI.melakukan penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di kejaksaan negeri Bangkalan. Tim yang dipimpin langsung oleh  Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas), Kejaksaan Agung,  Tony T. Spontana, S.H., M.Hum.langsung melakukan peninjauan sarana dan prasarana serta program-program Kejaksaan Negeri Bangkalan. “Saya sangat mendukung program-prgram kejaksaan negeri bangkalan ini,“ kata Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejagung RI Tony T. Spontana, S.H., M.Hum usai melakukan peninjauan di Kejaksaan Negeri bangkalan, Kamis (20/06/2019).

Dikatakan dia, program-program yang dibangun oleh kejaksaan negeri bangkalan ini dinilai sangat bermanfaat bagi Satuan kerja yang tengah membangun zona Integritas wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani . “Semoga sukses,” terang Tony

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Badrut Tamam, SH menjelaskan, kedatangan tim Reformasi Birokrasi dari Kejaksaan Agung RI  untuk melakukan peninjauan ke Kejaksaan Negeri Bangkalan dalam rangka melakukan penilaian WBK dan WBBM. “Pukul 09.00 wib, tim dari Kejangung RI ini tiba disini, Disela kunjungannya tersebut, beliau memberikan masukan-masukan  untuk optimalisasi pelayanan publik yang sudah terbangun di Kejari Bangkalan, beliau juga memberikan testimoni dan dukungan kepada jajaran  Kejaksaan Negeri Bangkalan,” jelas Badrut Tamam.

Dijelaskan, dia, tim birokrasi Kejagung RI memberikan penilaian beberapa program inovasi KejariBangkalan, diantaranya Program-program Kejaksaan Negeri Bangkalan dalam peningkatan mutu layanan kepada masyarakat seperti pembangunan sistem Manajemen jaringan Bangkalan Kreatif Integritas dan Terpercaya yang disingkat dengan  SI MANJA BANGKIT yang dipusatkan di Gedung Pelayanan Publik Terpadu dan Terpercaya (P2T2). “Semua pelayanan kami dapat diakses melalui website Kejaksaan Negeri Bangkalan di www.kejari-bangkalan.go.id,” terangnya.

Jadi kata Badrut Tamam, dalam sistem Manajemen jaringan Bangkalan Kreatif Integritas dan Terpercaya masyrakat bisa Ambil Tilang Cepat Tanpa Pungli (ATCTP), Delivery Order Tilang, Delivery Order Barang Bukti, Bankum/Yankum online serta melakukan inovasi sarana dan prasarana kantor seperti Klinik, Mushola, Ruang Loby, Ruang Relaksasi, dan lain-lainya. (hib/shb).