HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tolak Pengajuan PK KSP Moeldoko, Pengurus DPC Demokrat  Bangkalan Kirim Surat Ke MA

Humas PN Bangkalan saat menerima surat dari pengurus DPC Partia Demokrat

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Bangkalan mengirim surat penolakan pengajuan PK oleh KSP Moeldoko ke Mahkamah Agung (MA). Surat penolakan itu dikirim melalui Pengadilan Negeri Bangkalan oleh para pengurus dan Kader partai Demokrat kabupaten Bangkalan. “Kedatangan kami ke PN Bangkalan ini untuk menyerahkan kontra memory terhadap pengajuan PK  yang diajukan oleh KSP Moeldoko, ” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan Mohammad Ali Fachmi usai  menyerahkan surat penolakan di PN Bangkalan, Rabu (05/04/2023)

Dikatakan dia, surat penolakan terhadap PK KSP Moeldoko  yang dikirim ke MA itu sebagai bentuk tanggung jawab dari Kader partai Demokrat yang ada di daerah. “Ini merupakan upaya kami, jerih  payah kami serta tanggung jawab kami sebagai kader Partai Dwmokrat, ” jelas Fachmi sapaan akrabnya Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Bangkalan ini.

DPC Partai Demokrat kabupaten Bangkalan menyampaikan ucapan terima ke ke PN Bangkalan. “Kami berterima kasih kepada Pengadilan Negeri Bangkalan yang telah menerima kami dan kami berharap, PN Bangkalan menindak lanjuti surat yang kami sampaikan, ” terang Fachmi.

Fachmi menilai apa yang dilalukan KSP Moeldoko itu merupakan upaya untuk menjegal partai Demokrat. “Kami atas nama pengurus dan Kader Dwmokrat mengutuk keras apa yang dilakukan oleh KSP Moeldoko,  hal itu merupakan penjegalan dan perampokan bagi partai kami. Namun Kami tetap solid dan tetap menjaga partai Demokrat dibawah kepemimpinan bapak AHY., ” tuturnya.

Sementara itu, Humas PN Bangkalan Putu Wahyudi, SH  mengatakan, pihaknya akan menyampaikan surat dari DPC partai Demokrat Bangkalan itu. “Pada intinya kita sudah menerima surat dari partai Demokrat dan kami akan laporkan ke pimpinan, ” pungkas Putu Wahyudi (min/shb)