HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Bangkalan Yang Baru AKBP Boby Paludin  Tambunan

kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Panjaitan beserta Isteri saat memasuki Mapolres Bangkalan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Setelah melakukan Serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jatim pada Hari Jum,at (16/3/2018) Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, Sabtu (17/3/2018) mulai bertugas di wilayah hukum kabupaten Bangkalan, orang  nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan itu disambut dengan tradisi Pedang Pora di Mapolres Bangkalan.

Selain di sambut dengan pasukan pedang Pora, Kapolres Bangkalan yang baru juga disambut dengan tarian tradisional selamat datang dari sanggar tari Tarara. Kapolres juga disambut oleh para perwira dan semua anggota Mapolres bangkalan.

AKBP Boby Paludin Tambunan ini mengantikan AKBP Anissulah M Ridha yang menjabat sebagai  Kapolres Bangkalan sejak Jumat (13/05/2016). Perwira kelahiran Aceh itu, kini menempati jabatannya yang baru yaitu  sebagai Kapolres Blitar.

Setiap penyambutan Kapolres baru selalu disambut dengan Tradisi pedang pora, tradisi  ini telah berlangsung lama. Selamat Datang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa,ludi Tambunan di Mapolres Bangkalan. (hib/shb)