HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Truk Engkel Bermuatan Material Bangunan Terguling

kondisi truk saat terguling
kondisi truk saat terguling

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Truk Engkel atau Fuso Nopol W 8393 C terguling di jalan Raya Pamoroh kecamatan Kadur kabupaten Pamekasa. Truk yang dikemudikan oleh .Puryani (26) warga desa Sidomulyo kecamtan Jatirogo kabupaten  Tuban itu  tiba keluar dari badan jalan dan ablas dengan kedalaman ± 1 meter kemudian terguling. “Laka tunggal dan gngak ada korban jiwa,” kata Babinsa Desa pamurah, Serda Zuhdi, Jumat (15/07/2016)

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, siang itu sekitar Pukul 12.00 wib kendaraan Engkel yang dikemudikan Puryani melintas di jalan Raya Pamoroh yang sedang ada perbaikan jalan sehingga jalan tersebut dilakukan buka-tutup. Pukul 13.10 wib kendaraan tersebut berhenti sambil menunggu jalan dibuka  tiba-tiba kendaraan tersebut ban belakangnya keluar badan jalan, karena pontur tanah yang tidak bisa menahan beban yang terlalu berat mengakibatkan jalan yang masih belum diaspal itu  ambles dan kendaraan Engkel/Fuso tersebut keluar badan jalan dan terguling.

Truk yang melaju dari arah Gresik dengan tujuan toko UD.Al Hadi desa Pakong kecamatan Pakong itu membawa bahan  bangunan Calsium dan Calfalum terguling di tanaman tembakau milik . Juhari warga setempat. (rhm/shb)