Ulama Pamekasan Dukung KH Kholilurrahman Sebagai Calon Bupati Pamekasan Dalam Pilkada  2018

kholilurrahman

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com – KH Kholilurrahman Calon Bupati Pamekasan mendapat dukungan dari mayoritas ulama di Kabupaten Pamekasan, untuk maju kembali pada Pilkada tahun 2018. Bahkan dukungan terbaru datang dari pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar, KH Muhammad Syamsul Arifin.

Kholilurrahman saat mengisi ceramah di Kecamatan Kadur, kepada ratusan masyarakat mengatakan, Kiai Muhammad Syamsul Arifin sudah mengabulkan permintaan masyarakat dan para kiai untuk dirinya maju lagi di Pilkada Pamekasan.

“Alhamdulillah Kiai Muhammad Syamsul sudah bertemu dengan kiai yang lain, sehingga memerintahkan saya untuk maju,” kata Kholilurrahman. Kamis (24/11/2017).

Kholilurrahman menambahkan, Kiai Muhammad Syamsul Arifin juga menyodorkan nama untuk menjadi pasangannya di wakil bupati Pamekasan. “Mudah-mudahan menjadi kenyataan dan membawa manfaat kepada masyarakat,” tegas Kholilurrahman.

Beredar informasi bahwa nama yang santer akan berdampingan dengan Kholilurrahman yakni Fathorrahman. Fathorrahman merupakan alumni pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Poto’an Daja selama dua priode. Kini ia menjadi anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.(rhm/shb)

 

iklan 100x100