HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Ulama Sampang Kawal Terus Kasus Narkoba Kades Maduleng Hingga Tuntas

para ulama saat di polres Pamekasan

para ulama saat di polres Pamekasan

Pamekasan,Maduranewsmedia.com- ulama Sampang akan terus mengawal Kasus pesta sabu-sabu oknum Kades Madulang, kecamatan omben kabupaten Sampang RS hingga ke persidangan.

Hal ini, di sampaikan Nur Cholis, juru bicara para ulama’ setelah bertemu dengan Waka polres Pamekasan, Kompol Hendrik Purwono, Selasa (22/12/2015).

Nur Cholis mengatakan, dari hasil pertemuan waka polres dan penyidik, kasat Narkoba. Mengatakan proses penyelidikan Polres Pamekasan bahwa, berkas kasus oknum kepala desa maduleng MR besaerta dua temannya akan secepatnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Nur Cholis menambahkan, motif ulama datang ke Polres Pamekasan, hanya ingin mendorong penyidik agar transparan dalam melakukan proses penyelidikan kasus Kades Maduleng dan dua rekannya tersebut.

Selaian itu. Para ulama’ meminta polres pamekasan jangan sampai “masuk angin” seperti isu yang ber kembang di masyarakat. “Kami beserta para ulama menyatakan akan memerangi terhadap narkoba. Sebab peredaran narkoba di Madura sangat tinggi, Bahkan madura saat ini sudah menjadi pintu masuk peredaran narkoba” Imbuh Nur Cholis.

Semen tara itu Wakapolres Pamekasan, Kompol Hendrik Purwono saat mau di mintai keterangan tidak mau memberikan keterangan kepada awak media, dengan alasan masih akan meminta izin kepada Kapolres. (rhm/shb)